PEMKAB TAPSEL CAIRKAN GAJI KE-13 TH.2023

hanif Selasa, 13 Juni 2023, Pukul 10:18:03 WIB KABUPATEN

Pemkab Tapanuli Selatan merealisasikan gaji ke 13 kepada seluruh ASN mulai Senin 12 Juni 2023.  Totalnya mencapai nilai 26,7 miliar yang terdiri dari 1 bulan gaji dan tunjangan serta 50% tunjangan kinerja daerah daerah yang dibayarkan berdasarkan realisasi bulan mei 2023.

Hal ini sesuai Peraturan Bupati atas tindak lanjut Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 15 Tahun 2023 sebagai wujud penghargaan atas kontribusi dan pengabdian aparatur sipil negara termasuk tenaga pendidik serta pensiunan di dalam menghadapi tahun ajaran baru bagi anak sekolah, selain itu pemberian Gaji-13 ini diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat sehingga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional pada umumnya dan pertumbuhan ekonomi tapsel pada khususnya.

Terkait tahun ajaran baru, pemkab tapsel juga mulai merealisasi dana beasiswa kepada anak-anak tapanuli selatan yang menimba ilmu di perguruan tinggi negeri, hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh pelajar di tapanuli selatan untuk lebih giat lagi menimba ilmu yang setinggi tingginya demi masa depan bangsa yang lebih baik lagi sesuai dengan visi bupati tapanuli selatan “lebih sehat, cerdas dan sejahtera”.

Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu juga berpesan kepada seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemkab Tapsel di bawah kepemimpinannya untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Tapsel ke arah yang lebih baik.


Suka (79)  Baca (296)

Terpopuler